Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIBALIK CERITA KAMERA

DIBALIK CERITA KAMERA

#TaGur 365 Hari (ke 54)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Pagi hari ini empat orang sepupu (Ulva, Rina, Yola dan Intan) mempunyai plening akan pergi ke tempat wisata yakni Danau Singkarak, maklum lah mereka baru pertama kali pulang kampung ke tempat nenek yang berada di Sumatra.

Setibanya di Danau Singkarak, Ulva memesan sup pensi kuah yang rasanya pedas-pedas manis, Rina memesan mie goreng pensi spesial, sedangkan Yola dan Intan sibuk dengan berfhoto ria ke sana ke sini dengan gaya bak seperti selebritis, setelah semuanya selesai melakukan keinginan masing-masing barulah mereka berfoto bersama.

Setelah berfoto mereka pergi pulang, di depan pintu mereka bersua dengan Nia yakni sepupu mereka yang tinggal bersama nenek, mereka tidak sadar bahwa tingkah lakunya diperhatikan oleh Nia, ada sedikit ketidak senangan Nia terhadap mereka, setelah mereka semua pergi mandi dan kamera fhoto diletakkan di atas kulkas, malam hari mereka ingin melihat hasil fhoto yang tadi siang, betapa terkejutnya mereka, sebab semua fhoto hilang tanpa bekas cuma yang tinggal satu yakni fhoto Yola sendiri, tapi lebih anehnya fhotonya kok ada berdiri kucing cewek memakai jepitan merah keoren-orenan, empat sepupu itu saling pandang dan lari ke kamar, sedangkan kamera diletakan saja di lantai. Nia tersenyum bahagia dan berkata dalam hati, “ emang enak Nia kerjain, habisnya pergi wisata enggak ngajak-ngajak...!.

Singkarak, 10 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wahhh....nia ndak diajak?keren bu

10 Jul
Balas

Iya...bunda, terimakasih atas kunjungannya.

11 Jul

Kirain ada apa2nya, ternyata dikerjain sepupunya Karna gak di ajak. Keren Bu endingnya.

10 Jul
Balas

iya pak..., terima kasih, sukses selalu buat bapak...

10 Jul

Teman2nya di kerjain ssma Si Nia ya

11 Jul
Balas

Iya..bunda cantik.

11 Jul

Wah tau rasa deh, pulang kekampung hrs berbaur dengan saudara yang lainnya, kalau ngga kayak gini nih kena kerjain heheee.. Sukses selalu bunda.

11 Jul
Balas

Iya...bunda.

11 Jul

Wah! Nia jadi ngambek deh! Keren Bun.

11 Jul
Balas

Iya...., Bunda.

11 Jul

He he.. Dikerjain ternyata.. Keren ibu cantik.. Mantap ceritanya menarik.. Sukses selalu ibu.. Salam santun

10 Jul
Balas

Terimakasih, ya..Bu, sukses selalu buat ibu juga.

10 Jul

He,... dikerjain ternyata. Salam literasi dan terus berkreasi.

10 Jul
Balas

Terimakasih dan sukses selalu buat, bapak..

10 Jul

Keren, cerita yg menarik, bunda

10 Jul
Balas

Terimakasih..

11 Jul

terima kasih admin dan adminah...

10 Jul
Balas

alhamdulillah admin.

10 Jul

Mantul, ceritanya!

10 Jul
Balas

Terimakasih..ibu.

10 Jul

Mantap dan keren sayang sukses selalu yaa

11 Jul
Balas

Terimakasih, bunda...

11 Jul

Yaahh... Nia kok begitu...... keren ceritanya bun...moga sukses selalu

10 Jul
Balas

terima kasih..., sukses juga buat, mbak...

10 Jul

waduh, kasihan di kerjain

10 Jul
Balas

Terimakasih, Bu sudah Mampir.

10 Jul

Keren ,sukses lalu

10 Jul
Balas

Terimakasih, Bu..

10 Jul

Nia neh ahh...xixixiiii

10 Jul
Balas

Uncu...

10 Jul

Mantul

11 Jul
Balas

Terimakasih, pak..

11 Jul



search

New Post